Tuesday, April 24, 2018

BITILLUMINATI - PLATFORM INVESTASI YANG TERDESENTRALISASI TERBAIK DIDUNIA



Cryptocurrency atau sering kita sebut dengan Mata Uang Digital sekarang ini banyak sekali dibicarakan. Kebanyakan teknologi yang digunakan dalam Cryptocurrency ini merupakan teknologi Blockchain. Cryptocurrency hampir setiap orang tertarik untuk berinvestasi Cryptocurrency ini. Salah satu Cryptocurrency yang sangat sering dibicarakan yaitu BITCOIN, ETHEREUM, RIPPLE. BITCOIN CASH dan masih banyak lagi.

Banyak sekali Perusahaan-perusahaan  besar, developer, bahkan komunitas Cryptocurrency yang mengada ICO (Initial Coin Offering) ini. ICO ini merupakan metode untuk mengumpulkan dana untuk mengembangkan Project-Project mereka. ICO bertujuan untuk menawarkan Cryptocurrency mereka dalam bentuk Coin atau Token kepada pembeli atau Investor, Penjualan Token atau coin ini dilakukan pada tahap Private Sale, Pre Sale dan ICO sale dengan harga yang jauh lebih murah sebelum diluncurkan kepasar bebas. Ini sebenarnya dapat dimanfaatkan oleh pembeli atau Investor untuk melakukan perdagangan yaitu dengan cara Membeli Cryptocurrency dengan harga yang murah dan menjualnya dengan harga yang tinggi.

Dengan berkembang Pesatnya ICO yang diadakan sekarang ini banyak sekali Perusahaan yang mengalami kesulitan mendapatkan pembeli atau investor dalam penyelenggaraan ICO, entah itu mungkin Produk, Platform atau bahkan teknologi yang di tawarkan kurang menarik dimata investor, hal ini lah yang menyebabkan seringnya ICO yang diadakan gagal, diberhentikan sementara bahkan tidak ada informasi sama sekali, baik di Official Website, Media Sosial, bahkan dari  Pihak Developer sekalipun, mungkin ini lah bisa kita sebut “SCAM” !.

Dikesempatan kali ini GUDANG COIN akan menjelaskan sebuah ICO yang menarik untuk kita simak bersama yaitu BITILLUMINATI. Apa itu BITILLUMINATI, Apa saja kelebihan BITILLUMINATI dengan ICO yang lain, dan Kenapa Kita harus Berpartisipasi dalam Penyelenggaran ICO ini, Mari kita bahas bersama.!





TENTANG BITILLUMINATI
BITILLUMINATI merupakan Ekosistem keuangan yang dikendalikan oleh komunitas dan diatur sendiri yang diciptakan untuk memberikan berbagai peluang investasi dan pemberdayaan semua orang dengan mendidik mereka tentang mata uang Kripto. Dengan desain unik yang dibuat, BITILLUMINATI menjadi Platform komunitas Crypto yang memungkinkan siapapun yang ingin mencapai kebebasan Finansial dalam lingkungan yang tidak pasti saat ini


APA SAJA FAKTOR YANG MENENTUKAN HARGA BITILLUMINATI COIN DAN MEMPENGARUHI EKOSISTEM BITILLUMINATI?
Karena bitiluminati adalah mata uang  kripto yang terdesentralisasi, harganya ditentukan oleh :
  • Penawaran dan ditambah dengan jaringan Komunitas.
  • Teknologi di balik Algoritma Generasi Bitilluminati
  • Fitur perdagangan dan penambangan Coin Bitilluminati
  • Mempertaruhkan Fitur Coin (POS)
Semua faktor diatas akan bersama-sama mendorong harga Bitilluminati dan akan menghasilkan nilai bagi komunitasnya di masa mendatang. Informasi ini bawah ini akan menjelaskan berbagai fitur-fitur di dalam Platform Bitilluminati yang membuat kenapa Coin ini sangat bermanfaat.


SPESIFIKASI BIC COIN
Catatan Penting - Usia minimum adalah 18 hari yang berarti Anda harus menahan BIC minimal 18 hari sebelum Anda dapat mulai menerima blok minting dan frekuensi blok penerima bergantung pada bobot taruhan Anda.


PERMINTAAN DAN SUPPLY
Salah satu faktor kunci yang mempengaruhi ekosistem koin Bitilluminati dan harganya adalah permintaan dan penawaran. Penciptaan kekayaan di ekosistem Bitilluminati akan diatur oleh model permintaan dan penawaran ini, juga akan membawa kita pada penemuan harga dengan menjembatani kesenjangan antara permintaan pembeli dan pasokan dari penjual.


BAGAIMANA EKOSISTEM FINANSIAL BITILLUMINATI MENGATUR DIRI SENDIRI?
Berikut adalah 3 Faktor Utama yang memastikan pengaturan diri dari ekosistem BITILLUMINATI , Yaitu sebagai berikut:
  • COIN SUPPLY - Pasokan Koin Baru ke Ekosistem BITILLUMINATI
BIC MINING ( MENAMBANG BIC) Penambangan BIC akan dihasilkan Coin baru dan akan menjadi bagian dari rantai pasokan Coin. Bahkan individu dapat bergabung dalam proses penambangan.
BIC Minting akan terus akan berlanjut sampai semua 66 Juta Coin dihasilkan. Minting Coin akan dihargai seperti yang disebukan dibawah ini
  • COIN DEMAND (PERMINTAAN COIN) - Membuat atau menciptakan permintaan untuk koin dalam ekosistem
Platform Trading BITILLUMINATI dengan BIC Stacking
  • COIN DISTRIBUTION (DISTRIBUSI COIN) – Point penemuan harga dan Distribusi Coin dalam Ekosistem
Perdagangan di Platform Pertukaran (Exchange) Over The Counter Trade (OTC)

PELUANG BERINVESTASI DI BITILLUMINATI
  • berinvestasi di Channel BIC Coin Supply untuk mencetak Coin baru. Penghasilannya bervariasi sesuai dengan kesulitan penambang BIC
  • Berinvestasi pada Channel permintaan Coin dengan Initial Coin Offering (ICO) dan BIC. Pendapatan adalah variabel dengan pengambalian stabil dengan keamanan modal.
  • Berinvestasi dalam Coin Distribution Channel dengan berdagang BIC di platform pertukaran. Penghasilan tinggi dengan resiko yang terkait.
  • Berinvestasi di Cloud Mining dengan membeli kontak penambangan Cloud. Dapatkan imbalan penambangan nyata tanpa mengawatirkan tentang manajemen peralatan dan sumber daya atau waktu berhenti
  • Penggunaan Asset Crypto anda untuk menghasilkan dengan menyerahkan ke skema Deposit BITILLUMINATI dan mendapatkan pengembalian yang lumayan Besar.
INFORMASI TOKEN DAN PENJUALAN
TOKEN SIMBOL : BIC
HARGA SEKARANG : 5.70 USD
TOTAL BIC SUPPLY : 42.900.000 BIC
TOTAL ICO SUPPLY : 22.000.000 BIC
HARD CAP : 22.000.000 
DISCOUNTS TIMELINE
1ST FEB 2018 : 80% DISCOUNT
16TH FEB 2018 : 60% DISCOUNT
1ST MAR 2018 : 40% DISCOUNT
1ST APR 2018 : 10% DISCOUNT
16TH APR 2018 : 5% DISCOUNT

JOIN THE BIC ICO SALE. REGISTER AND BUY BIC
GET 10% BONUS : LINK HERE

BIC - ICO SALE TIMELINE
22 DEC 2017 : PENGUMUMAN
31  DES 2018 : WHITEPAPER RILIS
1 JAN 2018 : TANGGAL RILIS
1 FEB 2018 : BIC - DIMULAINYA PENJUALAN ICO
30 APR 2018 : BIC - PENJUALAN ICO SELESAI
15 MAY 2018 : BIC - INTERNAL TRADING
22 JUNI 2018 : BIC - EXCHANGER (BURSA PERTUKARAN)

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, 
KUNJUNGI LINK BERIKUT :


REGARDS


Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search